PanduanBs
Home » News » Cara Mengetahui Orang yang Unfollow Instagram Kamu

Cara Mengetahui Orang yang Unfollow Instagram Kamu

Lihat siapa orang yang unfollow kamu panduanbs

Bagaimana cara mengetahui orang yang unfollow instagram kita? Instagram merupakan salah satu media sosial yang digunakan untuk memposting foto, video hingga sarana obrolan. Tak hanya itu, semakin berkembang kini Instagram menjadikan kita dapat membagikan cerita hingga video dengan durasi yang lebih lama di IG TV. Pengguna media sosial Instagram sangat digandrungi kalangan remaja. Rata-rata pengguna Instagram adalah pelajar hingga pekerja yang memiliki waktu luang untuk menggunakan Instagram.

Banyak juga penggunak Instagram memanfaatkannya sebagai sarana rezeki, misalnya akun online shop, endorse, dan lain sebagainya. Membludaknya pelanggan online shop dan tawaran endorse di Instagram sangat dipengaruhi oleh banyaknya followers. Semakin banyak followers yang kita miliki, maka semakin banyak pula peminat pembeli dan tawaran endorse.

baca juga: Tutorial edit foto ala selebgram untuk meningkatkan follower dan endorse

Fitur notifikasi Istagram dianggap bermanfaat di masyarakat seperti pemberitahuan pengikut baru, pesan masuk, siaran langsung, hingga unggahan dari teman kita. Namun, sayangnya Instagram tidak memberikan kita pemberitahuan tentang pengikut yang tidak balik mengikuti kita dalam kondisi kita mengikutinya. Hal tersebut menjadikan kita bertanya-tanya dan melakukan pengecekan unfollow secara manual yang ribet.

Tapi tenang, jika kita termasuk salah satu pengguna Instagram yang ingin mengetahui siapa yang unfollow akun kita berikut tutorial supaya kamu dapat mengetahuinya. Dalam artikel ini, PANDUANBS bakalan kasih tahu kamu tutorial tersebut dengan bantuan aplikasi Followers & Unfollowers. Dengan memanfaatkan fitur dalam aplikasi ini, kita dapat mengetahui orang yang unfollow akun kita dan lain sebagainya. Berikut fitur dalam aplikasi Followers & Unfollowers.

baca juga: Cara edit foto instagram kekinian line art dan effek partikel

Fitur – Fitur Followers & Unfollowers

  • Dengan mudah melakukan unfollow 50 orang sekaligus yang mengunfollow kita
  • Menampilkan semua orang yang saling follow Instagram kita
  • Dapat membuat daftar putih orang sehingga tidak dapat melakukan unfollow akun kita
  • Memberi daftar orang yang kita follow dan tidak kita follow
  • Melakukan login banyak akun dalam satu aplikasi Followers & Unfollowers
  • Melihat orang yang baru saja unfollow kita

Langkah – Langkah Menggunakan Followers & Unfollowers

Langkah 1: Instal aplikasi Followers & Unfollowers

Aplikasi Cara Mengetahui Orang yang Unfollow Instagram Kamu
Instal Aplikasi

Pertama yang harus kita lakukan yaitu menginstal aplikasi Followers & Unfollowers supaya terpasang di HP kita. Kamu dapat menginstalnya melalui Google Play Store atau klik tombol dibawah. Aplikasi Followers & Unfollowers gratis yaa, jadi jangan ragu memasang di HP kita.

Langkah 2: Setujui Kebijakan Privasi

Aplikasi Followers & Unfollowers akan menjalankan fungsinya jika kita memberikan persetujuan kebijakan privasi dari Followers & Unfollowers. Saat kita pertama membuka Followers & Unfollowers, maka akan langsung muncul tampilan persetujuan seperti gambar berikut. Kita hanya perlu memberikan centang dibagian kotak bawah dan mengklik “SETUJU” untuk melanjutkan.

Setujui Kebijakan Privasi Aplikasi
Setujui Kebijakan Privasi

Langkah 3: Masuk ke akun Instagram

Selanjutnya, kita diarahkan untuk melakukan login akun Instagram. Kita dapat memilih akan masuk menggunakan Instagram langsung atau akun Facebook. Disini kamu bebas melakukan sesuai keinginan yaa, karena hasilnya akan sama saja. Jika lanjut dengan Instagram, masukkan nomor telepon, nama pengguna atau email. Jangan lupa password nya hehehe. Jika sudah klik tombol biru bertuliskan “Login

Pilih halaman Masuk
Pilih masuk akun
Login dengan instagram kita
Login Instagram

Langkah 4: Tunggu Followers & Unfollowers berfungsi

Setelah masuk akun Instagram kita, tunggu sampai Followers & Unfollowers menjalankan fungsinya yang mendeteksi followers kita. Sabar yaa, ini tidak akan membutuhkan waktu lama kok. Cukup beberapa detik saja kita langsung diberikan tampilan daftar orang yang tidak mengikuti balik Instagram kita. Seperti gambar berikut

Tunggu aplikasi berjalan
Tunggu aplikasi berjalan
Tampilan utama cara melihat unfollow instagram online
Tampilan utama

Langkah 5: Followers & Unfollowers Siap Dipakai

TARAA! Sudah dapat digunakan nih aplikasi Followers & Unfollowersnya. Supaya kamu dapat mengetahui orang yang melakukan unfollow dapat melihat di menu Unfollowers. Pastikan kamu mengklik simbol refresh yang ada di pojok kanan atas yaa. Soalnya, aplikasi Followers & Unfollowers tidak memberikan notifikasi tersebut di panel notifikasi HP kita. Sehingga kita lakukan pengecekan dengan membuka aplikasi Followers & Unfollowers terlebih dahulu dan melakukan refresh.

Pilih Unfollowers untuk Cara mengetahui unfollow instagram
Pilih Unfollowers
Unfollowers diketahui
Unfollowers baru

Kesimpulan Cara Mengetahui Unfollow Instagram Kita

Itu dia cara mengetahui orang yang melakukan unfollow Instagram kita. Mudah kan caranya? Yuk coba di HP kamu. Siapa nih yang unfollow kamu? hehe “Mantan ngeunfollow nggak yaa?” hehe

Oh iya ada artikel yang bermanfaat juga nih buat kamu supaya tidak ketipu ketikan transaksi dengan akun olshop di instagram. Serta ada tips supaya feed instagram kamu tetap rapi jika ingin memiotong foto. Tenang, semua tutorial tetap menggunakan android saja.

Semoga bermanfaat yaa! Jangan lupa bagikan tutorial ini ke temen kamu supaya ketahuan kalau kamu ngeunfollow dia hehe ups bercanda. Selamat mencoba! Yuk Subscribe YouTube Chanel PANDUANBS untuk tutorial yang lebih menarik lainnya 🙂

Add comment

Subscribe

AdBlocker Message

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.