PanduanBs
Home » Android » Cari Nomor WA disekitarmu menggunakan Sniper Whatsapp Pro

Cari Nomor WA disekitarmu menggunakan Sniper Whatsapp Pro

sniper-whatsapp-pro-apk-panduanbs

WhatsApp Sniper Pro – Hello sobat PANDUANBS. kalian adalah seorang pembisnis yang ingin mendapatkan konsumen di sekitarmu untuk keperluan bisnis? Mungkin aplikasi berikut akan sangat membantumu dalam berbisnis. Karena aplikasi yang satu ini sangat cocok digunakan dan dimanfaatkan oleh pembisnis yang menggunakan whatsapp sebagai media pemasaran produk dan jasa. Dan untuk kamu jomblowers yang ingin mencari kenalan melalui whatsapp. hehe…

Baca juga: Cara melihat story wa orang lain tanpa ketahuan pemiliknya.

Penjelasan Singkat

sniper-whatsapp-pro-apk-panduanbs
sniper whatsapp pro apk panduanbs

Namanya adalah Sniper Whatsapp. Aplikasi ini merupakan aplikasi android yang berguna untuk melakukan pengacakan nomor dan secara otomatis akan disimpan kedalam kontak telepon kamu. Apabila nomor yang di dapat memiliki akses ke akun whatsapp seseorang maka akan langsung muncul pada kontak di aplikasi whatsapp. Dan ini akan memberikan kontak baru secara otomatis tanpa harus perlu repot-repot mencari kontak seseorang untuk mendapat kenalan baru.

Baca juga: Cara mengatasi ruang penyimpanan Hp Penuh.

Cara Kerja

cara menggunakan sniper whatsapp pro
Cara menggunakan Sniper wa pro

Nah, ini adalah yang kita tunggu. Cara kerja dari aplikasi whatsapp sniper ini sangatlah mudah, yaitu dengan menyesuaikan nomor target dan dimasukan pada kolom yang disediakan. Kemudian dengan otomatis merandom ataupun mengurut dan mendeteksi nomor yang terdapat akun whatsapp lalu otomatis menyimpan kedalam daftar kontak pada telpon anda.

Nomor kontak yang akan disimpan akan otomatis didapat dari pengurutan nomor kontak yang ditarget pada aplikasi sniper whatsapp. Misalnya kamu membuat target dengan nomor 081212345786. Maka kemungkinan kamu akan mendapatkan kontak dengan selisih angka belakang yang tipis dengan nomor tersebut. Bisa saja, Kamu akan mendapat kontak baru dengan nomor belakang 5787, 5788, 5789, dan seterusnya.

Baca juga: Cara melacak nomor hp penipu.

Link Download

Silahkan download terlebih dahulu aplikasinya sebelum menggunakannya. 🙂

Tutorial Cara Penggunaan

Untuk cara penggunaan dari aplikasi tersebut sangatlah mudah, berikut telah panduanbs rangkumkan.

  1. Unduh dan install aplikasi sniper whatsapp pro apk
  2. Jalankan Aplikasi
  3. Setting kontak sesuai target kamu
  4. Lalu tekan Create Contacts
  5. Tekan Yes

Silahkan cek kontak pada whatsapp anda, maka otomatis kontak baru akan muncul dengan nama ~Unknown~ di ikuti angka.

Note: supaya lebih tepat sasaran silahkan pada kolom nomer bisa diisi kode area wilayah nomor dan ditambah dengan nomer acak. Sudah ada dua yang PanduanBs buatkan yaitu provider Telkomsel dan Indosat Ooredo.

Cara ini akan lebih efektif jika kamu menggunakan cara kirim pesan whatsapp otomatis ke banyak kontak sekaligus. Serta baca juga tips menggunakan kirim pesan wa secara otomatis.

Kesimpulan

Aplikasi ini sangat efektif untuk kamu yang memiliki usaha dengan sasaran target pemasaran melalui whatsaap. Untuk mendapatkan nomor sekitaran daerahmu maka targetkan menyerupai nomor yang kamu miliki. Jika ingin penargetan ke daerah atau kota tertentu, maka gunakanlah kode area wilayah hlr sasaranmu.

Baca juga: Cara keluar grup wa tanpa anggota lain tau.

Oke sobat PanduanBs sekian dulu artikel mengenai Sniper Whatsapp Pro. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu kalian semua. Jika ada yang kurang paham dan ingin bertanya, dapat menuliskan di kolom komentar di bawah ini.

20 comments

Subscribe

AdBlocker Message

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.