PanduanBs
Home » Android » YoWhatsApp vs GBWhatsApp, Lebih Baik yang Mana?

YoWhatsApp vs GBWhatsApp, Lebih Baik yang Mana?

YoWhatsApp vs GBWhatsApp

YoWhatsApp vs GBWhatsApp, bagusan YoWhatsApp atau GBWhatsApp? itulah pertanyaan yang sering kali calon pengguna baru WA MOD tanyakan. WhatsApp Mod adalah WhatsApp modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ke tiga. WhatsApp Mod merupakan aplikasi populer sebagai pengganti whatsapp resmi. Kedua aplikasi android ini cukup populer populer karena memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki oleh whatsapp resmi.

Nah, dari kedua aplikasi yowhatsapp dan gbwhatsapp manakah yang lebih baik? Manakah dari kedua aplikasi whatsapp mod (yowhatsapp vs gbwhatsapp) yang memiliki paling banyak pengguna? Pada kesempatan kali ini, PANDUANBS akan mengulas perbedaan yang saya alami ketika menggunakan YoWhatsApp dengan GB WhatsApp.

Baca juga : Simak! Cara mengetahui wa disadap menggunakan whatsapp web

Latar Belakang Menggunakan YoWhatsApp dan GBWhatsApp

Kenapa harus menggunakan WhatsApp MOD? entah itu Yo WhatsApp, GB WhatsApp, atau WhatsApp Mod yang lainnya. Pertama kali saya menggunakan whatsapp mod adalah karena menginginkan saya bisa mengetahui tanda baca dari lawan chat yang disembunyikan. Selain itu juga ingin tau kapan terakhir teman saya online walaupun di non aktifkan.

Sebenarnya hanya dua alasan itu yang membuat saya beralih ke whatsapp modifikasi. Namun, setelah memakainya jadi ketagihan karena ternyata whatsapp mod memiliki lebih banyak fitur dari yang saya bayangkan. Saya pernah menjajal dua whatsapp mod, yaitu GB WhatsApp dan Yo WhtasApp. Semua WA MOD tersebut akan saya ulas perbedaannya pada artikel ini.

Baca juga : Cari nomor wa disekitarmu dengan sniper wa pro

Aplikasi YoWhatsApp

YoWhatsApp Apk
Yo WhatsApp Mod Apk

Saat ini saya bisa mengatakan masih menggunakan aplikasi whatsapp modifikasi, yaitu Yo WhatsApp. Ukuran aplikasi ini tidak besar, yaitu sekitar 45MB. Tidak jauh dari aplikasi wahtsapp yang ada pada playstore. Walaupun, di playstore mengatakan ukuran bervariasi sesuai dengan device pengguna.

Ya, aplikasi YoWhatsApp menyerupai aplikasi whatsapp resmi. Kamu bisa mengatur setiap temanya hingga tampak sama dengan whatsapp yang asli. Bahkan kamu bisa screenshot chatting tanpa khawatir ketahuan jika itu whatsapp mod. Namun, jika kamu tidak ingin menyerupai whatsapp resmi, kamu bisa meng-custom temanya sesuai dengan yang kamu inginkan. Tombol, font, tema, warna, buble chat, header, dapat kamu modifikasi semua.

Aplikasi Yo WhatsApp memiliki banyak fitur. Salah satu fitur tersembunyi yang orang jarang ketahui adalah hidden chat. Jadi kamu bisa menyembunyikan chatting kamu dengan seseorang. Untuk membukanya, kamu perlu sebuah password atau identitas diri seperti fingerprint supaya dapat masuk dalam room yang berisi kumpulan chat yang kamu sembunyikan. Chat WA jadi aman deh dari tangan-tangan jahil teman yang diam-diam suka buka whatsapp. Selain itu masih banyak fitur dari Yo WhtasApp. Oleh karena itu, kamu dapat membaca lebih lengkapnya pada artikel tentang aplikasi Yo WhatsApp dan download aplikasi mod apk yo whatsapp.

Aplikasi GBWhatsApp

Gb WhatsApp Mod Apk
Gb WhatsApp Mod Apk

Ini adalah aplikasi whatsapp mod yang pertama saya ketahui dan saya gunakan. Karena dulu aplikasi whatsapp mod belum sebanyak sebanyak sekarang. GBWhatsApp merupakan salah satu aplikasi whatsapp modifikasi tertua dan cukup populer. Bahkan, hingga saat ini pun masih banyak yang menggunakan GBWhatsApp.

Alasannya berbagai macam, ada yang karena sudah dari pertama menggunakan gb whstaapp. Jadi enggan untuk berpindah ke whatsapp mod lain karena harus melakukan proses backup dan restore yang cukup melelahkan. Apalagi jika proses itu tidak berhasil, maka histori chat kamu akan hilang.

Baca juga : Download FM WhatsApp Mod Versi Terbaru.

Ada juga yang beralasan sudah nyaman dengan GBWhatsapp, dan lain sebagainya. Namun saya pernah mengalami hal yang kurang mengenakkan ketika menggunakan GBWhatsApp. Nomor saya hampir saja kena banned dari whatsapp. Sehingga memaksa saya untuk kembali ke whatsapp resmi, sebelum akhirnya menemukan whatsapp mod YoWhatsApp.

Setelah saya analisis, ternyata kesalahan saya adalah tidak melakukan update yang ada pada aplikasi GBWhatsApp. Salah satu fungsi dari update GBWhatsApp adalah untuk meningkatkan keamanan dan meminimalisir banned dari pihak whatsapp resmi. Jadi, jangan sampai kelewat update jika kamu menggunakan wa mod apk. Kamu bisa download aplikasi GB Whatsapp mod terbaru disini.

Perbedaan Aplikasi YoWhatsApp dengan GBWhatsApp

Kali ini saya akan membandingkan perbedaan aplikasi wa mod apk antara YoWhatsApp dengan GBWhatsApp (YoWhatsApp VS GBWhatsApp). Perlu diketahui bahwa perbedaan berikut ini berdasarkan dari pengamatan, pengalaman, dan berbagai sumber di media internet.

Baca juga : Cara melacak nomor penipu, Cek dulu jangan sampai kena tipu

App NameYoWhatsAppGBWhatsApp
Header halaman utamaBertuliskan YoWhatsAppBertuliskan WhatsApp saja
Tema AplikasiDapat menggunakan tema sendiri, meng-custom sesuai kesukaan.Hanya menggunakan tema yang disediakan
EmojiDapat download emoji sendiriTidak ada
KeamananLebih Aman karena sudah di end-to-end encryptionMasih belum diketahui
PengembangFouad MokdadTidak Diketahui
Ukuran45.8MB44.9MB
YoWhatsApp VS GBWhatsApp

Kesimpulan YoWhatsApp vs GBWhatsApp

Kedua aplikasi ini sama-sama merupakan aplikasi whatsapp yang terlah dimodifikasi. Keduanya memiliki fitur yang kurang lebih sama. Aplikasi GBWhatsApp lebih tua dari pada YoWhatsApp. Untuk meminimalisir banned dari pihak whatsapp silahkan untuk update wa mod apk ke versi paling baru.

Urusan tema YoWhatsApp lebih di unggulkan karena memiliki lebih banyak cara untuk membuat tampilan wa tampil beda. Namun, di header halaman list chat GBWhatsApp memiliki tulisan “WhatsApp” yang artinya menyerupai dengan whatsapp yang asli. Jadi, manakah menurutmu lebih baik yang mana?

Baca juga : Kirim pesan WhatsApp otomatis ke banyak nomor tanpa menyimpan

Nah itulah beberapa perbedaan yowhatsapp vs gbwhatsapp. Semoga artikel PANDUANBS ini dapat membantu kamu untuk menentukan pilihan menggunakan wa mod apk. Jangan lupa untuk membaca informasi menarik lainnya seputar whatsapp. Jika tulisan saya terdapat keliru, atau menurut kamu kurang tepat atau pun ada pertanyaan silahkan tuliskan di kolom komentar.

Jika ingin mengajak kerjasama silahkan hubungi saya melalui halaman kontak atau melalui halaman kerjasama. Sekian dari saya, Terimakasih.

“Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah cintai apa yang Anda lakukan.”

– Steve Jobs (CEO Apple Inc.)

Add comment

Subscribe

AdBlocker Message

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.