PanduanBs
Home » Android » Download YoWhatsApp APK Versi Terbaru [FREE]

Download YoWhatsApp APK Versi Terbaru [FREE]

YoWhatsApp Apk

Jika kamu sudah membaca postingan sebelumnya pasti sudah tau tentang apa itu YoWhatsApp APK? Pada artikel ini kamu akan mengenal lebih dekat tentang aplikasi yowhatsapp. Kenapa harus menggunakan yowhatsapp yang satu ini? Artikel ini akan memberikan informasi semua fitur dan cara download yowhatsapp serta cara mengistallnya. Kamu akan menemukan semua jawabannya di artikel ini. Maka teruslah membaca hingga selesai.

Apa itu YoWhatsApp?

YoWhatsapp adalah aplikasi whatsapp modifikasi dengan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh whatsapp resmi. Yo Whatsapp sangat populer di pengguna whatsapp modifikasi. Salah saatu fitur yang sangat populer yaitu anti hapus pesan, dimana kamu masih bisa melihat pesan yang sudah dihapus oleh pegirim. Kemudian ada anti hapus status whatsapp yang di mana konsepnya sama dengan anti hapus pesan.

Walaupun dengan segudang fitur, YoWhatsApp tetap memberikan aplikasi ini secara GRATIS. Kamu bisa menggunakan aplikasi YoWhatsApp tanpa mengeluarkan biaya apapun. Selain itu, YoWhatsapp juga sudah mengeklaim bahwa aplikasinya sudah dilengkapi oleh Anti Banned, asalkan kamu selalu update aplikasi yowhatsapp.

Baca juga : Cara mengirim pesan wa meski nomor di blokkir

Informasi YoWhatsApp APK

App NameYoWhatsApp (YOWA)
Versi terbaru 20218.86
Update terakhir1 hari yang lalu
Ukuran45.8 MB
Total Download13,854,000+
Sistem OperasiAndroid
HargaGRATIS
DeveloperFouad Mokdad
Official WebsiteYoWhatsApp (YOWA)
informasi detail aplikasi yowhatsapp apk

Keunggulan YoWhatsApp APK Terbaru

Aplikasi yo whatsapp memiliki beberapa fitur unggulan yang banyak disukai oleh para penggunanya. Simak fitur unggulan dari yowhatsapp.

Baca juga : Cari nomor disekitar menggunakan sniper whatsapp pro

1. Menyembunyikan Terakhir Kali Terlihat (Hidden Last Seen)

Jika kamu tidak ingin terlihat kapan terakhir kamu online whatsapp, solusinya kamu dapat menggunakan aplikasi ini. YoWhatsapp memungkinkan kamu tidak telihat kapan terakhir online, namun kamu tetap masih bisa melihat kapan terakhir online teman kamu online whatsaap.

Tidak perlu khawatir jika sebelumnya kamu menggunakan whatsapp resmi dan terlihat kapan terakhir online. Setelah menggunakan Yo WhatsApp terakhir kamu online adalah terakhir kali kamu menggunakan whatsapp lama. Ini adalah salah satu fitur yang sangat aku suka. Fitur menyembunyikan terakhir kali online sangat cocok untuk kamu gunakan memata-matai seseorang kapan dia terakhir online tanpa diketahui hehe :v

2. Yo Theme (Kustom Tema YoWhatsApp)

Yo Theme merupakan fitur yang juga saya suka. Dengan adanya Yo Theme kamu dapat leluasa mengganti tampilan tema yowhatsapp. Telah tersedia lebih dari 1000 tema yang bisa kamu download dan install dengan mudah. Contohnya Kamu dapat merubah suasana atau tema chat menjadi seperti telegram, fb messeger, room chat iphone, dan lain sebagainya.

Selain terdapat banyak template tema pilihan yang sangat mudah untuk digunakan, Kamu bisa mengeksplor kreatifikasmu dengan mengkustom tema sendiri. Dari berbagai warna da bentuk di komponen Yo WhatsApp dapat kamu kustom sesuai kesukaanmu.

3. Anti Banned

YoWhatsApp mengeklaim bahwa aplikasinnya tidak akan terkena banned oleh whatsapp asli. Namun yang perlu kamu ketahui adalah kamu harus selalu Update Aplikasi YoWhatsaap versi terbarunya disini.

Pengalaman saya selama menggunakan YoWhatsApp ini aman dari banned. Kuncinya adalah secara berkala saya mengecek update terbaru melalui situs ini.

4. Kustom Privasi

Fitur Kustom privasi sebenarnya sudah saya singgung di pengenalan tentang YoWhatsApp. Kustom Privasi sangat di tunggu oleh sebagian banyak orang yang menggunakan aplikasi YoWhatsApp. Beberapa fitur yang ada di kustom privasi diantaranya:

  1. Menyembunyikan centang biru
  2. Sembunyikan centang kedua
  3. Sembunyikan microphone biru
  4. Menghapus tanda sedang mengetik
  5. Menghilangkan tanda sedang merekam
  6. Menyembunyikan Lihat status
  7. Pesan Anti Hapus
  8. Status Andi Hapus

5. Mengirim Video Panjang

Jika biasanya kamu mengirim video di status whatsapp hanya sebatas 30 detik, dan jika ingin menyambungkannya kamu harus ngepasin videonya yang sudah amat. Dengan menggunakan yowhatsapp ini kamu bisa mengirim video dengan durasi tanpa batas di status whatsapp.

Selain itu, kamu pasti juga tau jika whatsapp hanya bisa mengirim video dengan ukuran maksimal 100MB. Jika lebih dari itu kamu tidak bisa mengunggahnya dan harus upload di tempat lain lalu mengirimkan link-nya. Sungguh merepotkan bukan. Namun dengan adanya Yo WhatsApp ini kamu bisa mengirim video hingga 700MB. Wah keren sekali kan.

6. Berbagai Variasi Emoji

Emoji ikut menyumbang dalam kebahagiaan perpesanan kita. Tanpa emoji pesan kita berasa akan hambar. Karena emojilah yang membuat whatsapp lebih menarik. YoWhatsApp juga menyedian berbagai variasi emoji yang sangat unilk.

7. Mengunci Pesan atau WhatsApp

Menurut saya ini adalah keamanan terbaik untuk melindungi privasi dari teman-teman yang suka kepo buka-buka whatsapp kamu. Pada whatsapp asli kamu hanya bisa memberikan gempok atau kunci ketika akan masuk aplikasi whatsaap saja. Sedangkan dengan menggunakan YOWA kamu bisa memberikan kunci setiap chat yang ingin kamu berikan proteksi tambahan. Jadi lebih aman deh whatsapp kamu.

YoWhatsApp mendukung betrbagai jenis kunci untuk melindungi akun whatsapp mu. Yaitu dengan menggunakan sidik jari, patter pola, atau menggunakan PIN.

8. Dual WhatsApp

Fitur ini memungkinkan kamu menggandakan aplikasi whstaapp kamu menjadi dua. Segingga dalam satu smartphone kamu bisa menggunakan whatsapp dengan akun yang bebeda. Tentunya kamu akan memiliki dua aplikasi yang serupa.

Sebenarnya untuk melakukan dual apps kamu bisa juga menggunakan aplikasi bawaan jika. Contohnya pada hp xiaomi yang memiliki vitur dual apps.

9. Tidak Perlu Root HP

Root Hp merupakan kegiatan menjemah atau meretas kepemilikan smarthone yang akan sepenuhnya kita yang pegang kendali. Namun, kegiatan root ini dianggap merupak hp, wakaupun memiliki kelebihan juga. Jika kamu gagal dalam proses melakukan root hp, bisa jadi hp kamu tidak bisa digunakan kembali.

Fitur Lainnya YoWhtasApp

Jika kamu masih belum puas dengan fitur unggulan pada sub bagian sebelumnya. Mukin rekapan fitur berikut ini akan membuatmu berfikir akan menggunakan Yo WhatsApp dari pada aplikasi whatsapp resmi atau whatsapp mod lainnya. Berikut adalah fitur yang adapat kamu gunakan di YoWa (YoWhatsApp),

  • Menyalin caption di status wa dengan mengekliknya
  • Menyimpan gambar profil
  • Download Status WhatsApp
  • Kustom wallpaper
  • Penigkatan Forward lmessage hingga 250
  • Memiliki tab grup chat sendiri
  • Mengirim 100 foto sekaligus
  • Melihat status atau story whatsapp yang sudah dihapus
  • Mengunci chats whatsapp
  • Menyembunyikan Last Seen
  • Melihat pesan yang sudah dihapus
  • Pin chat hingga 1000
  • Status video hingga 5 menit
  • Mengubah tema whatsapp
  • Memilih siapa saja yang dapat menelpon kamu
  • Warna pesan belum dibaca
  • Widget status
  • Menyembunyikan nama untuk setiap kontak
  • Mengirim gambar full resolution sampai 10MB
  • Set gambar profil menjadi wallpapaer chat
  • Air plane mode
  • Tidak ada iklan
  • Swipe dari kiri untuk membalas pesan
  • Mengkustom tipe font dan ukuran font
  • Mengirim file apapun dari file manager

Menarik kan? Banyak para pengguna whatsapp resmi yang beralih ke aplikasi yowhatsapp apk karena berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh whatsapp official. Makanya download YoWhatsApp APK sekarang juga.

Baca juga : Download FM WhatsApp Mod Versi Terbaru.

Requirement to install YoWhatsApp

Sebelum kamu download aplikasi YoWhatsapp MOD APK, kamu harus memenuhi syarat berikut supaya bisa kamu gunakan dengan baik di smartphone kamu. Kalau kamu menggunakan sistem android terbaru, kamu bisa lewati sub bagian berikut. Karena normalnya smartphone keluaran terbaru sudah memiliki spesifikasi di atas dari sistem minimum yang di gunakan untuk menginstall yo whatsapp. Jika masih menggunakan hp yang lama maka perhatikan hal berikut ini:

  • Sistem Android 4.0 atau versi atasnya
  • Download YoWhatsapp versi terbaru
  • Smartphone memiliki koneksi internet (kamu membutuhkan koneksi internet untuk menggunakan aplikasi yo whatsapp)
  • Pastikan kamu sudah meng-uninstall aplikasi whatsapp lama. Karena hal ini tidak mungkin kamu menggunakan whatsapp di dua akun dengan nomor yang sama.

Itulah sitem mimimum yang harus kamu miliki untuk bisa menggunakan aplikasi yo whatsapp. Jika kamu masih bingung apakah spesifikasi smartphone kamu sudah memenuhi Requirement. Kamu bisa melakukan pengecekan spesifikasi hp kamu disini.

Baca juga : Cara keluar grup whatsapp tanpa diketahui orang lain

Download YoWhatsApp APK

Setelah kamu yakin dengan spesifikasi smartphone telah memenuhi standar minimum. Sekarang kamu dapat mendownload aplikasi YoWhatsApp dibawah ini.

Cara Install YoWhatsapp APK Terbaru

Mungkin kamu sudah paham bagaimana cara menginstall aplikasi dengan file APK di android. Namun, beberapa yang lain, mungkin ini adalah hal pertama kalinya akan menginstal aplikasi dengan file APK. Karena aplikasi YoWhatsApp tidak tersedia di playstore, jadi kamu harus menginstall nya secara manual. Tapi tenang saja, bagi kamu yang masih bingung bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah Langkah Install Yo WhatsApp APK

1. Pertama, pastikan kamu sudah tidak memiliki aplikasi whatsapp yang lainnya. Kamu bisa menguninstall aplikasi whatsapp lama dan mencadangkang chating whatsapp lama.

2. Download YoWhatsApp APK versi terbaru dari link di sub bagian sebelumnya. Kemudian cari file Yo Whatsapp APK di folder download.

3. Klik pada file APK dan kemudian pilih tombol “Install”.

Konfirmasi install yowhatsapp
Konfirmasi install yowhatsapp

4. Proses instalasi akan dimulai dan tunggu sebentar

proses installasi yo whatsapp
Proses installasi

5. Setelah berhasil maka klik tombol “Open” atau “Buka“.

YoWhatsApp APK berhasil di install
YoWhatsApp APK berhasil di install

6. Masukkan nomor telpon yang akan kamu gunakan di YoWhatsApp, kemudian klik “NEXT” atau “SELANJUTNYA”.

Masukkan nomor telpon aktif
Masukkan nomor telpon aktif

7. Selanjutnya, Kamu akan di minta untuk memeriksa nomor telpon dan menyetujui pengiriman OTP. Jika sudah benar maka klik tombol “OK”.

Konfirmasi nomor telpon untuk yowhatsapp
Konfirmasi nomor telpon untuk yowhatsapp

8. Masukkan 6 digit angka yang dikirimkan oleh whatsapp melalui sms. Jika kamu pengguna hp terbaru biasanya akan otomatis terisi dan terverifikasi.

Proses Verifikasi OTP YoWa
Proses Verifikasi OTP

9. Jika kamu memiliki file backup dari whatsapp lama maka ini akan otomatis akan meminta kamu untuk memulihkan file kembali. Kamu bisa klik tombol “RESTORE” atau “PULIHKAN”. Jika kamu tidak ingin untuk memulihkan file dari whatsapp lama, maka pilih tombol “SKIP” atau “LEWATI”.

Restore Backup Whatsapp Lama
Restore Backup Whatsapp Lama

10. Setting Gambar Profil dan Nama Pengguna

Isi nama dan foto profil
Isi nama dan foto profil

11. Selesai, Akhirnya Yo WhatsApp kamu dapat digunakan.

Itulah cara menginstall aplikasi yo whatsapp apk di android. Sebenarnya cara tersebut sama untuk mengistall aplikasi APK pada umumnya. Jika kamu masih bingung atau kurang paham prosesnya bisa kamu tanyakan melalui kolom komentar.

Baca juga : Kirim pesan WhatsApp otomatis ke banyak nomor tanpa menyimpan

Kesimpulan

YoWhatsApp memiliki banyak keunggulan fitur di bandingkan dengan WhatsApp resmi. Aplikasi Yo WhatsApp juga sudah mengeklaim bahwa aplikasi telah dilindungi dengan Anti Banned. Sehingga banyak orang yang beralih ke WhatsApp Mod karena keterbatasan fitur di whatsapp. Namun jika kamu kurang cocok dengan YoWhatsApp, kamu bisa mencoba aplikasi whatsapp lain bernama GB WhatsApp PRO APK.

Baca juga : YoWhatsApp vs GBWhatsApp, manakah yang terbaik?

Nah, itulah yang dapat saya sampaikan. Semoga Artikel ini bermanfaat bagi kamu semua. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya seputar whatsapp hanya di PANDUANBS. Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan tulis di kolom komentar atau bisa juga melaui halaman kontak. Sekian, sampai jumpa di artikel selanjutnya 🙂

Cara terbaik untuk meramalkan masa depan ialah dengan cara menciptakannya

Abraham Lincoln

Add comment

Subscribe

AdBlocker Message

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.