PanduanBs
Home » News » Panduan Cara Mengirim Pesan WhatsApp Meski Kontak Diblokkir

Panduan Cara Mengirim Pesan WhatsApp Meski Kontak Diblokkir

Mengirim Pesan WhatsApp Meski Kontak Diblokkir

Halo sobat PANDUANBS. Saat ini rata-rata hampir setiap orang memiliki Hp ataupun smartphone. Dan rata-rata setiap smartphone pasti memilikii aplikasi messenger atau aplikasi pengirim pesan. Hal ini biasa dilakukan sebagai bentuk pengefisiensikan waktu dan biaya. Dengan menggunakan paket data kamu bisa berkirim pesan dan gambar bahkan audio kesiapapun dengan mudah.

Nah, salah satu aplikasi yang menyediakan fitur tersebut adalah WhatsApp. Yak, WhatsApp adalah aplikasi messenger yang memungkinkan kamu untuk berkirim pesan tanpa mengeluargan biaya SMS. Aplikasi ini mudah digunakan dan tidak memberatkan Smartphone kamu.

cara chat whatsapp meski kontak diblokkir

Namun, Aplikasi kirim pesan WhatsApp juga memiliki fitur untuk memblokir seseorang. Fitur ini bermanfaat untuk digunakan dalam mencegah terjadinya spam atau pesan yang tidak di inginkan oleh orang tertentu. baca juga nih cara berkirim pesan whatsapp secara otomatis ke banyak kontak tanpa menyimpannya.

Lalu bagaimana jika kamu adalah salah satu orang yang kena blokir dari seseorang? Sheingga kamu tidak dapat mengirim pesan WhatsApp atau menelepon lewat aplikasi buatan Jan Koum ini. Pastinya kamu akan merasa kesal ketika terdapat orang yang telah memblokir kamu. Baik itu teman kamu, pacar atau kekasih, atau wanita pujaanmu yang sedang didekati.

Eeiiittss… jangan merasa kesal dan kecewa dulu. Ada cara untuk tetap bisa mengirim pesan WhatsApp meski kontak kamu diblokir orang lain. Cara ini sangat mudah kamu tidak perlu ganti nomor, tanpa beli nomer sementara, dan tidak usah mengulang membuat akun baru.

Berikut ini PANDUANBS akan bagikan tips cara untuk mengirim pesan ke seseorang walaupun kontak sedang diblokir.

Cara Chat WA meskipun kontak yang Diblokkir

Cara ini sangat mudah, hanya ada 3 langkah maka kamu bisa langsung kirim pesan atau chat kembali dengan kontak yang telah memblokir kamu di WhatsApp. Tetapi sebelumnya ada hal yang harus kamu persiapkan, yaitu:

  1. Niat yang Baik
  2. Teman Baik yang memili kontak orang yang blokir kamu
  3. Temanmu punya hp yang terinstal whatsapp

Berikut Langkah-langkahnya

Langkah Pertama, Yang harus kamu lakukan adalah membuat grup bayangan. PENTING!!! JANGAN KAMU YANG BUAT GRUP, karena kontak yang blokir kamu tidak akan dapat kamu masukkan ke dalam grup. Makan ini saatnya untuk memanfaatkan teman baik. HEHEHE… Jadi suruh teman baik kamu yang tahu kontak teman yang memblokir kamu untuk membuat grup bayangan.

Langkah Kedua, Sebenarnya hanya dengan langkah pertama kamu udah bisa chat dengan dia yang ngeblokkir kamu. Namun jika ingin terlihat seperti Persolan Chat (PC). Maka suruh kembali temanmu untun leave grup. Hehehe jahat ya memanfaat teman 😀

Langkah Ketiga, TARAA… Sekarang kamu bisa chat sama orang yang blokkir kamu seperti pc kembali, walaupun sebenernya ini adalah grup WhatsApp. Selesai 🙂

Naah sangat mudah bukan? Grup ini nantinya bisa menjadi media untuk kamu tanya alasan dia memblokir kamu. Yah, itu juga kalo dia mau jawab sih. Kalo dia gak mau jawab, paling juga dia leave grup kan? Setidaknya kamu udah bisa chat dia di grup. Jadi harap bersabar tenang ini ujian hehe.

Itu dia sobat PANDUANBS cara mengirimkan pesan whatsapp walaupun kontak kita diblokkir oleh dia. Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk membaca artikel cara mendapatkan kontak wa otomatis dari orang disekitarmu.

Add comment

Subscribe

AdBlocker Message

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.