PanduanBs
Home » Android » Melacak Pacar Sedang Online WhatsApp Kapan Saja Menggunakan W-Observ: Last Seen Tracker

Melacak Pacar Sedang Online WhatsApp Kapan Saja Menggunakan W-Observ: Last Seen Tracker

Melacak Pacar Sedang Online WhatsApp Kapan Saja Menggunakan W-Observ Last Seen Tracker copy

Pengguna aplikasi chating WhatsApp pastinya sudah tak asing lagi dengan salah satu fiturnya yaitu mode nyalakan atau matikan last seen. Seperti sebutannya, metode ini digunakan untuk mengetahui kapan terakhir dia membuka WhatsAppnya. Yang kita ketahui bahwa fitur last seen dapat kita sembunyikan dari semua orang. Namun dengan berbagai cara, kita dapat melihatnya tanpa dia tahu loh. Buat kita yang menyembunyikan last seennya siap siap ketahuan yaa sama pacarnya hehe. Karena disini, PANDUANBS bakalan ngasi tahu tips untuk kita semua supaya dapat melihat last seen seseorang hingga online. Dengan cara ini siap-siap juga jadi tahu yaa bohong atau jujurnya pacar kita hehe. Inget, jangan jadi malah berantem dan saling menyalahkan lhooo.

Banyak dari kita pasti menjadi terbawa suasana jika chatnya tak kunjung dibaca padahal last seennya baru saja atau beberapa menit lalu. Oleh karena itu, orang-orang menggunakan fitur mematikan last seen supaya tidak menyinggung perasaan pacar/gebetan padahal lagi sibuk. Yang penting bukan sibuk cari yang lain yaa hehe kan bahaya itu.

Status last seen kita tidak dapat dilihat oleh orang lain disebabkan dengan hal-hal berikut:

  • Orang tersebut menyembunyikan status last seennya agar tidak terlihat
  • Orang tersebut menyembunyikan last seen diri sendiri sehingga tidak dapat melihat last seen orang lain
  • Orang tersebut memblokir kita, karena ketika kontak kita diblokir nomor kontak orang lain, maka kita tidak akan bisa melihat last seen, status online, hingga profil kontak tersebut

Nahh, supaya kita tahu status last seen orang atau pacar yang dimatikan kita bisa coba cara ini. Yukk simak sampai selesai yaa supaya bermanfaat.

Fitur – Fitur Aplikasi W-Observ: Last Seen Tracker

  • Memberikan notifikasi status online/offline
  • Memberikan tampilan tracking last seen
  • Melihat waktu aktif online Whatsapp orang lain
  • Mendapatkan Laporan ke alamat email kita
  • Terdapat halaman pertanyaan yang sering diajukan
  • Demo gratis selama 3 jam
  • Dapat menghubungi Layanan Pelanggan melalui formulir kontak

Tutorial melacak status dengan W-Observ: Last Seen Tracker

1 Download Aplikasi

Hal pertama yang harus kita lakukan yaitu mendownload aplikasi. Kenapa harus menggunakan aplikasi tambahan? Seperti yang kita ketahui, WhatsApp tidak meberikan fasilitas itu. Sehingga kita harus mengunduh aplikasi tambahan yaa. Aplikasi yang kita gunakan yaitu W-Observ: Last Seen Tracker yang dapat diunduh lewat tombol dibawah. Kita juga bisa mengunduhnya lewat Play Store.

download aplikasi  W-Observ: Last Seen Tracker

2 Buka Aplikasi

Setelah aplikasi W-Observ: Last Seen Tracker terpasang di android kita, langsung aja buka yaa. Tampilan utama pada saat kita membukanya akan seperti gambar berikut.

tampilan  W-Observ: Last Seen Tracker

3 Lanjutkan Semua Pengenalan

Saat kita pertama menjalankan aplikasi W-Observ: Last Seen Tracker akan terdapat beberapa tampilan pengenalan dari aplikasi tersebut. Tak perlu bingung dan risau yaa karna kita cukup tekan next aja hingga selesai ke tampilan Add Number To Report.

 W-Observ: Last Seen Tracker

4 Tambahkan Nomor

Setelah kita berada pada tampilan Add Number To Report, pilih negara sesuai nomor yang akan diinputkan yaa jangan sampai salah. Kemudian masukkan deh nomor pacar, doi, matan atau keluarga kita di kotak nomor seperti gambar berikut dan klik ‘Add’. Akan muncul ‘Attention’ untuk kita apakah nomor sudah benar atau belum. Jika kita sudah yakin benar langsung saja pilih ‘Okay’ untuk memulainya. Aplikasi ini akan memulainya dalam 15 menit setelah kita menambahkan nomor dan kitapun akan mendapatkan notifikasi.

 W-Observ: Last Seen Tracker
 W-Observ: Last Seen Tracker

5 Pantau Status WhatsApp

memiliki kekurangan yaitu hanya dapat digunakan gratis selama 3 jam. Setelah selesai kita tidak akan mendapatkan pantauan status dan harus mulai input nomor baru lagi. Tapi, kita jika ingin tetap menggunakannya kita dapat membayar sesuai paket yang ditawarkan.

notifikasi  W-Observ: Last Seen Tracker

Oke itu dia tutorial menjalankan aplikasi W-Observ: Last Seen Tracker dari PANDUANBS di HP Android kita, mudah kan? Gimana? penasaran dan masih baper kalau status doi disembunyikan? Tenang, sekarang udah ngga perlu lagi khawatir yaa kan. Kita bisa lacak sendiri lewat aplikasi ini. Yuk coba lalu bagikan ke teman kita dan ceritakan pengalaman di kolom komentar yaa. Terima kasih, selamat mencoba dan melacak status pacar/doi yaaa hehe.

Add comment

Subscribe

AdBlocker Message

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.