PanduanBs
Home » Android » 3 Cara Melihat Status Online WhatsApp Teman, Pacar Atau Gebetan yang Disembunyikan

3 Cara Melihat Status Online WhatsApp Teman, Pacar Atau Gebetan yang Disembunyikan

3 Cara Melihat Status Online WhatsApp Teman, Pacar Atau Gebetan yang Disembunyikan copy

Tak semua orang bisa terbuka dengan orang lain, apalagi jika di media komunikasi. Pernah ngga sih kita merasakan ada hal-hal yang terkadang harus disembunyikan dari orang lain? Yaa, pasti ada. Kita tak selamanya dapat memberikan kebebasan orang lain mengetahui privasi kita. Ada beberapa alasan yang mendasari seseorang untuk menyembunyikan keberadaan/privasinya. Contohnya dalam aplikasi komunikasi yaitu WhatsApp yang mempunyai fitur sembunyikan last seen. Fitur tersebut diaktifkan oleh seseorang supaya keberadaannya dalam menggunakan WhatsApp tidak mudah diketahui orang lain. Hal ini mungkin digunakan supaya tidak terganggu orang lain, tidak ingin diketahui aktivitasnya. Hmmm, atau bahkan menyembunyikan hal buruk dari seseorang, ups hehe. Oleh karenanya manfaatkan fitur tersebut dengan bijak yaa.

Namun, tak sedikit orang begitu saja membiarkan hal tersebut tidak diketahuinya. Kita pun pasti merasa ingin tahu dan penasaran bukan? terlebih dia doi/pacar kita hehe. Meskipun WhatsApp memiliki fitur menyembunyikan status last seen dari orang lain, tapi PANDUANBS punya solusinya. Mau tahu? yuk kita simak berbagai cara untuk mengetahui last seen teman, pacar atau gebetan kita dengan mudah.

Cara Melihat Status Online WhatsApp Teman, Pacar Atau Gebetan yang Disembunyikan

Cara Pertama : Menggunakan WhatsLog

Cara Melihat Status Online WhatsApp Teman, Pacar Atau Gebetan yang Disembunyikan (Whatslog)

Aplikasi Whatslog merupakan salah satu aplikasi untuk mengetahui atau melacak analisis terakhir terlihat online pada WhatsApp untuk kita. Whatslog memberikan pelacakan harian, mingguan dan bulanan last seen kepada kita serta memberi notifikasi tiap online /offline. Kita dapat menerima notifikasi dari aplikasi Whatslog dengan berbagai suara notifikasi yang berbeda atas kontak yang berbeda pula. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk pemula, karena memiliki user interface yang baik.

Fitur – fitur Whatslog

  • Interval online dan offline yang tepat
  • Menambahkan hingga 10 kontak WhatsApp
  • Menyembunyikan fitur dibaca, mengetik, hingga merekam
  • Memberikan statistik harian, durasi dan aktivitas
  • Mengelola notifikasi sesuai keinginan kita
  • Mudah digunakan
  • Diterapkan untuk WhatsApp, Telegram dan Vk.com

Tutorial Menggunakan Whatslog

Kita dapat melakukan pelacakan dengan mudah menggunakan Whatslog, lebih lanjut klik tombol dibawah yaa. PANDUANBS memberikan tutorial selengkap lengkapnya….

Cara Kedua : Menggunakan W-Observ: Last Seen Tracker

Cara Melihat Status Online WhatsApp Teman, Pacar Atau Gebetan yang Disembunyikan (W-Observ)

W-Observ merupakan salah satu aplikasi pelacak perubahan status online dan offline WhatsApp seseorang. Dari aplikasi ini, kita akan mendapatkan notifikasi pada saat nomor yang kita lacak menjadi online atau offline. W-observ ini juga memberikan pemberitahuan kapan terakhir seseorang membuka WhatsApp.

Fitur – Fitur W-Observ

  • Memberikan info terakhir dilihat
  • Menerima notifikasi online/offline
  • Melihat waktu online seseorang
  • Menerima status melalui email kita
  • Terdapat infor tentang beberapa oertanyaan yang sering diajukan

Kelebihan W-Observ

  • Memberikan notifikasi dengan informasi yang akurat dibandingkan dengan aplikasi sejenis
  • Desain yang simpel sehingga mudah digunakan
  • Penggunaannya tidak rumit, kita akan menerima waktu terakhir melihat (last seen) dengan mudah
  • Jika mendapatkan kesulitan, kita dengan mudah dapat menghubungi layanan pelangan

Kekurangan W-Observ

Aplikasi W-Observ memiliki kekurangan yaitu, disaat kita menggunakannya secara gratis hanya dalam waktu 3 jam saja. Setelah 3 jam digunakan, kita tidak bisa menggunakannya lagi kecuali berlangganan.

Tutorial Menggunakan W-Observ: Last Seen Tracker

Yang kedua, kita dapat melakukan pelacakan dengan mudah menggunakan W-Observ, lebih lanjut klik tombol dibawah yaa. PANDUANBS memberikan tutorial selengkap lengkapnya….

Cara Ketiga : Menggunakan WaStat

Cara Melihat Status Online WhatsApp Teman, Pacar Atau Gebetan yang Disembunyikan (WaStat)

WaStat merupakan salahsatu aplikasi pelacak yang akurat untuk pelacakan waktu dan online terakhir dilihat (last seen). Aplikasi yang memberikan kemudahan kita untuk mengetahui last seen teman, doi atau pacar dengan mudah. WaStat memberikan berbagai fitur yaitu sebagai berikut…

Fitur – fitur WaStat

  • Menunjukkan status online waktu terakhir dilihat
  • Menampilkan semua interval waktu dalam tampilan jam yang praktis
  • Membantu kita mengumpulkan dan menganalisis statistik online selama 30 hari terakhir
  • Memantau hingga 10 kontak
  • Memberikan notifikasi segera setelah seseorang yang kita lacak online

Tutorial Menggunakan WaStat

Yang ketiga berikut tutorial menggunakan WaStat yang dapat kita coba di ponsel kita. PANDUANBS memberikan tutorial yang mudah dan lengkap untuk kita. Langsung aja klik tombol dibawah yaaa…

Begitulah ketiga cara yang dapat kita lakukan untuk mengontrol atau menegtahui status last seen teman, keluarga, hingga pacar. Mudah bukan? Yuk kita coba. Terima kasih dan jangan lupa bagikan info ini ke teman kita yang membutuhkan yaa, barangkali mau melacak pacarnya hehe.

Add comment

Subscribe

AdBlocker Message

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.