PanduanBs
Home » Android » Cara Melihat Status Online WhatsApp Pacar yang Dihidden Menggunakan WaStat

Cara Melihat Status Online WhatsApp Pacar yang Dihidden Menggunakan WaStat

Aplikasi kirim pesan dan telfon semakin digandrungi oleh seluruh kalangan, dari mulai pekerja kantor, ibu rumah tangga, hingga pelajarpun sekarang banyak menggunakannya. Aplikasi Whatsapp menjadi salah satu pilihan aplikasi yang banyak diminati masyarakat untuk berkomunikasi. Whatsapp yang dianggap murah dan juga mudah digunakan dengan user interface yang sangat simpel. Hampir semua masyarakat yang memiliki HP Android didalamnya pasti memiliki aplikasi whatsapp, iya bukan? hehehe. Kali ini PANDUANBS bakalan kasi tahu mengenai seluk beluk aplikasi WhatsApp ini loh, yuk simak dulu mengenai aplikasi WhatsApp.

Demi menjaga privasi kita, aplikasi WhatsApp memiliki fitur yang menjaga privasi kita, contohnya fitur untuk menyembunyikan status kita dari teman WhatsApp. Hal itu menjadikan teman kita tidak dapat melihat last seen (terakhir dibaca) oleh kita, begitu pula sebaliknya, kitapun juga tidak bisa melihat status teman kita. Tapi, jika kita ingin mengatasi hal tersebut ada caranya kok. Kita tetap bisa melihat status last seen teman kita yang mematikannya loh. Mau tau gimana caranya? Sebelum itu, yuk kita ketahui dulu fitur fitur yang dapat kita gunakan di aplikasi WhatsApp.

Baca juga: Cara melihat status wa yang sudah dihapus.

Fitur – Fitur Aplikasi WhatsApp

Aplikasi WhatsApp memiliki berbagai macam fitur yang dapat kita gunakan, berikut fitur – fiturnya:

  • Mengirim pesan tanpa batas
  • Melakukan panggilan suara dan video grup
  • Membagikan cerita ke teman kontak kita
  • Menyembunyikan status kita dari orang lain
  • Merahasiakan laporan baca
  • Membisukan notifikasi
  • Menyimpan riwayat pesan
  • Mode dark (gelap)

Nahh, buat kalian yang merasa status WhatsAppnya tidak ingin diketahui teman WhatsApp dapat melakukan pengaturan untuk menyembunyikan status terakhir dibaca anda (last seen). Hmmm hal ini yang kadang menjadikan orang lain penasaran tentang keaktifan kita di WhatsApp. Pasti banyak orang yang penasaran dengan status kita hehehe. Buat kalian yang termasuk orang yang penasaran tentang status WhatsApp teman kita, ada caranya lohh untuk mengetahui status WhatsApp teman kita yang dihidden atau disembunyikan. Tenang, PANDUANBS bakalan ngasi tips yang mudah dan simpel bangettt.

Tutorial Melihat Status Online WhatsApp yang diHidden

1 Unduh Aplikasi WaStat

Oke, yang pertama kita harus mempunyai aplikasi WaStat di android kita. Kenapa harus menggunakan aplikasi tambahan? Karena WhatsApp tidak memberikan fasilitas tesebut jadi kita harus menggunakan aplikasi tambahan yaaa. Supaya tambah mudah, kita bisa mulai download aplikasi WaStat dengan klik tombol download di bawah yaa.

2 Buka Aplikasi WaStat

Setelah kita sudah mempunyai aplikasi WaStat di HP kita, cuss langsung buka aja yaa aplikasinya. Tampilan utama yang diberikan WaStat akan seperti ini, dengan fitur fitur yang mudah digunakan juga pastinya.

3 Izinkan Aplikasi

Setelah WaStat terbuka, kita akan diminta untuk mengizinkan aplikasi berjalan di HP kita dan mengakses kontak atau nomor handphone dari HP kita, oleh karena itu kita langsung saja setujui yaa supaya bisa mulai menjalankan aplikasi WaStat.

4 Masukkan Nomor

Langkah selanjutnya, kita diminta untuk memasukkan nomor WhatsApp dan nama teman kita yang ingin kita ketahui status onlinenya. WaStat memberi kebebasan dalam menginputkan nomor dan nama secara langsung ataupun memilih dari kontak yang kita miliki. Jadi, kita pilih sendiri sesuai keinginan yaa.

5 Cek Status

Setelah kita inputkan nomor dan nama teman kita, langsung deh WaStat berjalan sesuai yang kita inginkan. Kita jadi bisa melihat status teman kita yang dihidden deh. Mudah kan?

Keunggulan Aplikasi WaStat

  • Dapat mengetahui status online, last seen (terakhir dibaca), ataupun offline
  • Dapat melihat semua aktifitas status WhatsApp teman selama menggunakan aplikasi
  • Mudah digunakan

Sudah bisa menggunakannya kan? Berhasil? Seru kan bisa tahu? Gampang banget ternyata yaa supaya kita bisa mengetahui status WhatsApp teman kita yang diHidden menggunakan WaStat. Yuk bagikan tips ini untuk teman kalian yang ingin mengetahui status WhatsApp temannya, pacarnya, gebetannya ataupun keluarganya. Tetap selalu kunjungi PANDUANBS untuk tutorial dan tips menarik dan mudah lainnya yaa.

Add comment

Subscribe

AdBlocker Message

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.