PanduanBs
Home » Tips Menggunakan Kirim Pesan Whatsapp Otomatis

Tips Menggunakan Kirim Pesan Whatsapp Otomatis

Tips Menggunakan Kirim Pesan Whatsapp Otomatis

Kamu seorang pengusaha yang sedang ingin mengembangkan produknya? Pasti butuh tools kirim pesan whatsapp otomatis ke banyak kontak. Siapa sih yang gak mau produknya dikenal banyak orang. Namun sebelum melakukan itu, Kamu harus tau tipsnya supaya whatsapp kamu kena banned. Namu tenang saja. Selama yang mimin lakukan untuk kirim pesan WA otomatis masih Aman.

Aplikasi Whatsapp memang sebagai messenger terbanyak di Indonesia saat ini, bahkan di dunia. Kemudahannya mengirim pesan secara realtime dengan enkripsi end-to-end untuk melindungi privasi pesan yang dikirim, membuat whatsapp melekat dalam kehidupan kita sehari-hari. Oleh karena itu, saat ini whatsapp sering dijadikan sebagai media Marketing atau promosi sebuah produk. Nah, kamu pernah dengar Whatsapp Blast? Belum? Yuk, lanjut baca.

Penggunaan whatsapp sebagai media promosi memang sudah bisa dilakukan. Whatsapp telah melengkapinya dengan fitur Whatsapp broadcast. Namun, sayangnya whatsapp membatasi penggunaan fitur tersebut dan dirasa kurang untuk melancarkan marketing atau media promosi produk.

Setelah Kita mengetahui whatsapp blast, sayangnya tidak banyak dari kita yang tau bagaimana penggunaan whatsapp blast yang benar. Di artikel berikut ini kita akan mempelajari nagaimana cara pengguanaan whatsaps blast yang benar.

Apa itu Whatsapp Blast?

Pada artikel sebelumnya yang membahas mengenai whatsapp blast dan whatsapp broadcast kita telah mengetahui bawahwa whatsapp blast adalah aplikasi pengirim pesan whatsapp otomatis secara massal tanpa perlu menyimpan nomor sebelumnya di kontakmu.

WA Blast merupakan aplikasi pihak ketiga, jadi aplikasi ini tidak resmi dari WhatsApp. Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi WA Blast memiliki segudang fitur yang tidak dimiliki oleh WhatsApp Broadcast.

WA Blast bisa mengirim pesan ke nomor pengguna tanpa perlu menyimpan nomor dan begitupun dengan nomor tujuan, tidak perlu menyimpan nomor kamu. Pesan pasti terkirim. Cukup buat database di excell dan import ke dalam aplikasi WA Blast, tulis pesan dan kirim. Semudah itu pesan anda akan tersampaikan.

Tips Menggunakan Kirim Pesan Whatsapp Otomatis

Penggunaan whatsapp blast memungkinkan nomor yang kita gunakan lebih mudah untuk terblokkir. Oleh maka dari itu tips berikut ini berguna untuk memiminalisir atau menghindari nomor whatsapp terkena blokkir. berikut merupakan hal-hal yang perlu kita lakukan.

1. Jangan Menggunakan Nomor Utama Untuk Kirim WA Otomatis

Ketika Kamu memilih nomor yang akan digunakan dalam WhatsApp Blast, hindari untuk menggunakan nomor utama. Pasalnya, apabila nomor tersebut terblokir hanya akan membuat kamu kebingungan. Sebaiknya Kamu telah menyiapkan satu nomor khusus yang memang diperuntukkan untuk digunakan WhatsApp Blast. Di sisi lain, akan lebih baik jika nomor yang kamu gunakan merupakan nomor lama. Penggunaan nomor lama akan mengurangi risiko pemblokiran oleh WhatsApp. Sebaliknya, penggunaan nomor baru lebih rentan mengalami pemblokiran. Atau bisa juga kamu menggunakan nomor yang sudah dipanaskan.

  1. Lama
    Kamu harus memiliki nomor whatsApp lama adalah sudah sering dipakai untuk aktifitas menerima pesan, cenderung sulit di blokir oleh pihak WhatsApp.
  2. Baru
    Whatsapp dengan menggunakan nomor baru merupakan Nomor yang baru diregistrasi sangat mudah untuk di blokir oleh pihak whatsApp.
  3. Nomor yang Dipanaskan
    Nomor baru yang sudah di optimasi yaitu nomor baru yang sudah sering menerima chat masuk, memiliki respon yang tinggi saat kirim pesan manual.

2. Panaskan Nomor Whatsapp

Strategi ini merupakan stategi untuk membuat nomor whatsapp baru seakan menjadi nomor lama. Caranya yaitu melakukan pengiriman pesan sesering mungkin menggunakan nomor baru tersebut. Pastikan jumlah pesan masuk dan terkirim sama banyaknya. Gunakan juga nomor tersebut untuk bergabung dalam sebuah grup WhatsApp dan lakukan interaksi seaktif mungkin dengan WhatsApp. Ajak kerabat dekat kamu untuk sementara menghubungi melalui nomor baru ini.

3. Atur Kecepatan, Delay, Dan Ritme

Saat urusan penggunaan nomor telah usai, kini saatnya kamu mulai mengatur tingkat kecepatan koneksi. Mengingat jaringan internet yang cenderung tidak stabil, kamu bisa mengatur tingkat kecepatan koneksi yang normal. Delay antar pesan juga bisa kamu atur sesuai dengan kebutuhan. Memanfaatkan fitur delay ini juga bisa mengurangi risiko pemblokiran dari WhatsApp. Penentuan lama tidaknya delay pesan bisa disesuaikan dengan isi dari pesan yang akan disebar. Pilih delay yang sedikit lama jika pesan Kamu dilengkapi file gambar di dalamnya. Atur juga ritme pengiriman pesan dengan menambahkan fitur sleep. Penggunaannya memungkinkan sistem berhenti sejenak setelah mengirim beberapa pesan.

4. Menaikkan Kouta Dengan Perlahan

Perlu Kamu ketahui juga bahwa untuk penggunaan pertama sebaiknya kamu tidak langsung mengirimkan pesan pada ribuan nomor. Untuk pertama kalinya, kamu bisa menerapkannya pada 10 nomor saja. Selanjutnya jumlah penerima pesan perlahan ke 20, 50, 100, 200, 500, hingga mencapai angka ribuan.

Nah, kurang lebih seperti itu tips yang dapat kamu gunakan untuk mengirim pesan whatsapp menggunakan whatasapp blast. Apakah sekarang sudah siap menggunakan whatsapp blast? Yuk langsung ikuti tutorialnya di Kirim Pesan WhatsApp Otomatis Terbaru 2020. Jangan lupa untuk terus update informasi terbaru daru panduanbs. Caranya gampang banget, Kamu cukup subscribe panduanbs.

2 comments

Subscribe

AdBlocker Message

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.